Jumat, 23 Desember 2016

Ayurvedic Perawatan Untuk Gelap Olahraga

bintik-bintik gelap pada wajah bisa terjadi karena sinar berbahaya atau karena penuaan. pengobatan herbal untuk bintik-bintik gelap wajah adalah cara yang efektif untuk meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Perawatan ini aman dan bermanfaat bagi kulit. Bintik-bintik ini juga dikenal sebagai hiperpigmentasi dan terjadi terutama di usia pertengahan. Hal ini dapat menjadi hasil dari beberapa penyakit kulit, karena obat-obatan tertentu, cahaya ultra violet atau kehamilan.



Pengobatan herbal untuk bintik-bintik gelap wajah adalah seperti yang tercantum di bawah ini:
    * Parsley: jus Parsley dicampur dengan jus wortel, lemon dan jus jeruk bekerja dengan baik untuk mengurangi bintik-bintik di wajah.

    * Olive Oil: Gosokkan sedikit minyak zaitun pada kulit lembut.
    * Kunyit: Haluskan kunyit dan biji wijen dan menerapkan pasta ini pada wajah. Ini adalah pengobatan herbal yang baik untuk bintik-bintik gelap wajah.
    * Aloe Vera Gel: gel Aloe Vera berguna untuk kondisi kulit. Oleskan gel lidah buaya ini di wajah atau mengambil secara internal.

    * Neem Daun: Haluskan daun nimba dan membuat pasta. Oleskan pasta ini secara teratur pada wajah Anda. Neem memiliki sifat anti bakteri dan bermanfaat bagi kondisi ini. Ini adalah pengobatan herbal yang efektif untuk bintik-bintik gelap wajah.
    * Dandelion: Gosok getah dari batang dandelion. Gosokkan ini beberapa kali dalam sehari.

    * Basil: Gunakan kemangi dan daun nimba untuk membuat pasta. Tambahkan air mawar dan sejumput kunyit untuk membuat pasta. Terapkan ini pada titik-titik.
    * Mint Juice: Hancurkan daun mint dan mengambil jus. Oleskan jus ini pada wajah untuk pengobatan herbal untuk bintik-bintik wajah.

    * Lobak: Parut lobak dan dimasukkan ke dalam cuka. Menjaga campuran ini di bawah tutup ketat selama beberapa minggu. Oleskan sedikit campuran ini di tempat.
    * Bawang putih Juice: Gosok jus bawang putih di tempat teratur. Tetap diterapkan untuk sementara dan kemudian mencuci muka.
    * Extrapone Nutgrass: Gunakan ramuan ini untuk mencegah bintik-bintik gelap pada wajah.

    * Lemon: Lemon digunakan sebagai agen pemutih alami. minyak lemon juga membantu dalam membersihkan kulit. Hal ini dapat ditambahkan ke minyak almond atau jojoba oil dan diterapkan pada wajah secara teratur.

    * Sandalwood: Membuat pasta dengan cendana dan air mawar dan menempatkan pada bintik-bintik gelap wajah. Biarkan selama beberapa waktu dan mencuci.
    * Bilberry ramuan: ramuan ekstrak ini harus diambil untuk memperlambat proses penuaan.

    * Fenugreek: Paste daun fenugreek segar dapat diterapkan pada wajah.
    * Minum banyak air untuk menjaga kulit Anda jelas dan bersih. Gunakan tabir surya yang baik dan topi mungkin setiap kali Anda melangkah keluar dari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar