Kamis, 10 November 2016

5 Top Creed Cologne Semua Real Men Perlu Pakai

The House of Creed membuat 200 aroma yang berbeda untuk pria dan wanita; sejarah yang kaya panjang mereka sebenarnya adalah bukti kualitas cologne atas dan mengapa mereka begitu terkenal saat ini. Sebagian besar setiap orang yang telah pernah membeli sebotol setiap aroma Creed terus-menerus di hook selamanya karena bahan-bahan alami 100% dan perawatan dimasukkan ke dalam setiap aroma.


Beberapa aktor terkenal saat mengambil kesenangan besar dalam memakai aroma favorit mereka yang kebetulan bersahaja dan sensual atau hangat dan seksi. Namun, dari sekian banyak wewangian baik disatukan oleh rumah Anda dari Creed, lima Creed Wewangian melebihi terutama sebagai unik suatu menarik dan mencoba untuk dicari.

Hijau Irish Tweed

Untuk memastikan, Hijau Irlandia Tweed adalah salah satu di antara mens paling layak diberitakan Creed wewangian. Rahasia resep sukses terdiri verbena lemon, daun violet, ambergris dan juga sejumput kayu cendana. Aroma berikut dianggap sebagai favorit selebriti top di industri.

Kebanyakan pria yang memakai wewangian ini mendapatkannya bersama-sama, cerdas dan percaya diri. Hasil tinjauan menunjukkan baunya besar dan menerima banyak pujian untuk aroma bersih segar.

Himalaya Dengan Creed

Kebanyakan pria yang membeli Himalaya setuju bahwa itu adalah serbaguna seperti itu ideal untuk dipakai sehari-hari, malam hari, acara-acara khusus dan mengenakan ke tempat kerja Anda. Pria merasa seperti itu adalah nilai baik untuk uang dan baunya besar juga. Jelas, itu dibuat dari campuran kayu sensual yang pasti hangat namun tetap pedas dan segar. Orang-orang kelas atas dan kekayaan menemukan cedar dan hutan aroma menarik.

Millesime Imperial oleh Creed

Millesime Imperial dirumuskan untuk merayakan ulang tahun perusahaan 140 merayakan beberapa generasi keluarga ini. Wewangian ini memenuhi baik laki-laki dan perempuan dengan bau jelas jeruk. resep termasuk sentuhan lezat iris, lemon, mandarin hijau dan bergamot.

Pria yang telah dipakai Millesime Imperial merasa cukup fleksibel untuk memakai baik di siang atau malam hari. Pendapat yang kenyataannya aroma bau segar dan bersih disertai dengan aroma yang berbau besar tahan lama.

Silver Mountain Water By Creed

Silver Mountain Air merupakan salah satu aroma lain yang minat pria dan wanita. Inspirasi ini keren, udara pegunungan yang jelas menciptakan campuran semangat dari hitam dan teh, mandarin, musk, bergamot dan blackcurrant. Lampu aroma bersih ini biasanya favorit dengan Olivier Creed sendiri.

Ini telah ditandai sebagai segar dan aromatik dengan beberapa orang menikmatinya untuk digunakan siang hari. aroma ini sangat kuat dan sangat orang merasa itu memberikan nilai yang baik memiliki aroma yang unik yang dapat dipakai efektif, dan bahkan acara-acara khusus.

Tabarome Dengan Creed

Tabarome dianggap aroma terbaik bagi mereka yang benar-benar maskulin Jenis diam seksi. aroma yang sangat aromatik ini dicampur dengan kombinasi nilam, cendana ditambah campuran lemon, mandarin serta beberapa rempah-rempah lainnya menerapkan sentuhan aroma tembakau dan jahe. Hal ini disukai oleh penikmat cerutu halus dan hampir orang berpikir itu adalah nilai yang sempurna dan terbaik dikenakan pada malam hari atau hari. Sekarang Anda telah belajar dalam lima aroma Creed untuk laki-laki; memutuskan mana mungkin orang yang tepat dalam kasus Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar